TAHUN AJARAN BARU 2023 POLSEK LOA JANAN MELAKSANAKAN PERATURAN LALU LINTAS DI SMP,SMK BAKTI LOA JANAN

JuduL : Tahun Ajaran Baru 2023, Polsek Loa Janan Melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas Di SMP Dan SMK Bakti Loa Janan


Kukar - Untuk mengantisipasi padatnya arus lalu lintas utamanya karena sekolah memasuki tahun ajaran baru 2023. Pada hari Senin (2/1/2023) pagi, Polsek Loa Janan melaksanakan pengaturan lalu lintas antisipasi terjadinya kemacetan di depan SMP dan SMK Bhakti Loa Janan.

Kapolres Kutai Kartanegara (Kukar) AKBP Hari Rosena melalui Kapolsek Loa Janan IPTU AKP Aksarudin Adam saat dikonfirmasi membenarkan kegiatan tersebut. Menurutnya personilnya diturunkan untuk memberikan pelayanan pengaturan lalu lintas di sekolah tersebut agar tidak macet.

Tambahnya, selain untuk pengaturan lalu lintas, personilnya juga ditugaskan untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada para pelajar yang baru masuk di tahun ajaran baru 2023.

“Selain kita turunkan anggota lalu lintas di depan SMP dan SMK Bhakti Loa Janan, kita juga tugaskan anggota bhabinkamtibmas disana untuk berikan himbauan kamtibmas," jelas Kapolsek.

Dirinya berharap dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut bisa menciptakan rasa aman dan nyaman bagi para orang tua beserta anaknya pada saat ke sekolah.

"Kami mengharapkan dengan kehadiran anggota kami juga bisa memberikan motivasi bagi para pelajar untuk semangat belajar dalam menggapai cita-cita dan pelajar tidak terjerumus kepermasalahan hukum," harapnya.

Komentar