7 RAHASIA JANDA YANG JARANG DI KETAHUI PARA PERIA NOMOR 5 BIKIN BULU KUDUK MERINDING

*7 Rahasia Janda Yang Jarang Diketahui Para Pria Nomor 5 Bikin Bulu Kuduk Merinding*

Bekasi-BeritaFaktaNews.Web.id

Banyak sekali para pria yang tidak mengetahui rahasia janda dan mengatakan bahwa mereka sulit dipahami, Hal ini bisa menjadi penyebab hubungan yang kerap tidak berjalan baik karena adanya *miskomunikasi*.

Beberapa rahasia tentang janda mugkin bisa menjadi informasi bermanfaat bagi kaum pria, wanita adalah makhluk tuhan sama saja dengan pria perbedaanya hanya jenis kelamin, tampilan fisik, dan beberapa hal lainya.

Namun banyak sekali pria yang mengatakan bahwa wanita ataupun janda sulit dipahami, banyak yang mengatakan bahwa janda lebih sensitif daripada pria, kendatidemikian banyak pula yang mengatakan bahwa janda lebih cepat dalam memahami sesuatu.

Sehingga tidak jarang orang beranggapan lebih banyak janda yang cerdas jika dibandingkan dengan pria salah satu cara membangun hubungan baik dengan janda adalah dengan mengetahui sifat janda yang sebenarnya, meskipun tidak begitu berbeda akan tetapi para pria lebih berhati-hati dalam bertindak.

Sehingga langkah yang dihadapi dalam menghadapi janda tidak akan salah.
Berikut ini adalah beberapa rahasia wanita yang jarang diketahui pria :

1. Tulus dan Setia
Allah melebihkan wanita dengan rasa kasih sayang, maka itu janda cenderung akan tulus dan setia pada satu laki-laki saja.

2. Cenderung tidak melihat fisik laki-laki dan tertarik dengan yang membuatnya nyaman, janda itu butuh laki-laki yang bisa jadi sandaran ternyaman, pendengar terbaik, teman ngobrol yang asik, tidak peduli pula dengan fisik.

3. Berat badan
Tubuh seksi tanpa timbunan lemak idaman setiap wanita, ketika sudah banyak timbunan lemak, maka seringkali wanita enggan memberi tahu berapa kilogram bobot berat tubuhnya.

4. Semakin bertambah usia, maka semakin matang pemikiran seseorang, pengetahuan menjadi lebih banyak sehingga tidak sembarangan/asal-asalan mengambil keputusan.
Sebagian janda ketika bertambah angka usia maka semakin menyukai tantangan, tantangan ini bisa dalam berbagai aspek, sebagai contohnya adalah *Karir*.

5. Memiliki bulu-bulu halus
Wanita identik dengan kulit yang bersih tanpa bulu, terutama di area terbuka seperti wajah, tangan dan kaki, padahal untuk mendapatkan itu banyak wanita termasuk janda melakukan perawatan penghilang rambut yang menyakitkan seperti waxing dan elektrolisis.

6. Kentut
Kentut dianggap hal yang salah satu memalukan, sebab banyak orang yang menyembunyikan ketika mereka melakukan ini, meski beberapa janda tidak peduli akan hal itu tetap saja ada beberapa dari mereka yang ingin terlihat tampil sempurna di depan pasangan termasuk sembunyi saat kentut.

7. Tidak Puas di Ranjang
Salah satu hal yang penting didalam berhubungan intim adalah orgasme, terkadang kebanyakan janda suka berpura-pura telah mencapai puncak kenikmatannya tapi tidak dalam inti nya.

Itulah 7 Rahasia janda yang jarang diketahui para kaum Pria walau sebagian merupakan ciri-ciri umum, namun *artikel* ini semoga bermanfaat ya, terutama buat kamu yang ingin dan berniat menggaet-memikat para *janda*.Tandas *(R.01/Ris/Wis)*

*Reporter* : Haris Pranatha

Komentar