TASYAKURAN HARI LAHIR PANCASILA SERTA EDUKASI MASYARAKAT KABUPATEN BEKASI DI KAWUNG TILU BOJONG RANGKAS

*Tasyakuran Hari Lahir Pancasila serta edukasi masyarakat Kabupaten Bekasi di Kawung Tilu Bojong Rangkas*

Bekasi-BeritaFaktaNews.Web.id

Kamis (01/Juni/2023) Bojong Rangkas, Cikarang Timur tempat atau titik berkumpulnya tokoh lembaga, Tokoh para Tokoh Pemuda dan para praktisi hukum atas undangan dari pemilik-CEO Kaung Tilu serta pengamat kebijakan publik Gunawan dalam rangka Tasyakuran Hari Lahir Pancasila.

Serta turut hadir tamu undangan Ketua Umum Ikatan Wartawan Online indonesia (IWO) NR Icang Rahardian S.H, Ketua BPPH H.Ujang Suryadi S.H M.H, Ketua 0795 FKPPI Kabupaten Bekasi H.Toto Iskandar S.E, Ketua Peradi Perjuangan DPC Kabupaten Bekasi Nurhasan S.H, Praktisi Hukum Jhon August S.H, serta Tokoh masyarakat H.Sunawan, Ondang Donald, Neles dan para aktivis dan Tokoh Pemuda.

Acara diawali dengan Do'a bersama yang dipimpin oleh H.Toto Iskandar S.E, dan setelah sambutan Do'a selesai, dilanjutkan makan bersama yang sudah disediakan oleh CEO Kaung Tilu Gunawan.

Selanjutnya ucapan selamat Hari Lahir Pancasila yang dipimpin oleh ketua umum IWO Indonesia NR Icang Rahardian S.H yang pada intinya masyarakat Kabupaten Bekasi akan selalu menjunjung tinggi Nilai-nilai Pancasila sebagai Ideologi bangsa dan negara dalam pengalamanya dan tentunya NKRI adalah Harga Mati.*Tandasnya (R01/Haris/Wis*)

Reporter
Haris Pranatha

Komentar