MERIAHKAN MALAM PUNCAK HUT RI 78 WARGA VKC RT001 RW011 ADAKAN ACARA POTONG TUMPENG DAN LOMBA FASHION SHOW SERTA GROP BAND MUSIK

*Meriahkan Malam Puncak HUT RI ke-78, Warga VKC RT001 RW011 Adakan Acara Potong Tumpeng Dan Lomba fashion show serta grup band musik*

Bekasi-beritafaktanews


Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-78, Warga Perumahan Villa Kencana Cikarang (VKC), RT001 RW011, Desa Karang Sentosa, Kecamatan Karang Bahagia Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Adakan Perlombaan fashion show anak-anak dan potong tumpeng serta pembagian hadiah perlombaan yang dilaksanakan pada malam puncak peringatan HUT RI di depan balai warga RT001 RW011, Blok G&H pada Sabtu (19/08/2023).

Dalam pembukaan acara yang di bawakan oleh ketua RT001 RW011 Blok G&H, Choirul Anwar menyampaikan di depan balai warga bahwasanya beliau berusaha semaksimal mungkin dengan rekan-rekan pengurus, dan ini kesempatan sudah berada di depan mata kita ayo kita menyetujui..?

Ketika nanti akan ada Humas untuk meminta tanda tangan persetujuan Warga RT001, RW011 Blok G&H untuk membangun sarana olah raga di lokasi blok G ini, mudah-mudahan proposal yang di ajukan ketua RT Choirul Anwar kepada PT. Arrayan segera disetujui dan ini sudah ada sinyal 99% insya Allah akan dilaksanakan," Ucap Choirul Anwar di depan balai warga.

Sambung Choirul Anwar, memberikan informasi waktu itu seketika Oki selaku kepengurusan RT lama, saya mengukur lahan dan Oki beserta pengurusnya jajaran staff nya mengajukan proposal ke Pemda. Alhamdulillah sinyal baik dari Pemda di setujui, Insya Allah Dana akan di gelontorkan.

Kendatipun Choirul Anwar sudah mendapatkan informasi dari pengurus PT. Arrayan, yang bernama Soleh beliau akan membantu 100% dan ini proposal sudah berjalan, mudah-mudahan Insya Allah di bulan September akan di laksanakan.

Untuk itu kita sebagai warga masyarakat di RT001, ayo kita menyediakan tempat yang disitu saya ukur 10X85, artinya apa..?
Saya mengajukan lokasi tersebut 850 Meter, Mudah-Mudahan program dari lingkungan ini segera terlaksana.


2 bulan yang lalu pembangunan di RT001 ini terus menerus, perlu saya apresiasi kepada rekan-rekan pengurus di lingkungan RT001, kepada Agus TS, Suparno, Nur dan Warsono ini adalah Tukang kita dia berupaya bekerja keras dilingkungan kita demi mewujudkan keterbaikan dilingkungan kita disini ada penerangan lampu, ada pembangunan gapura dan lain sebagainya beliau ikhlas, jadi kita sebagai warga sini ayo ikut antusias untuk membangun di lingkungan kita ini, karena apa..,? ayo sama sama kita sadari dilingkungan yang kita huni dirumah subsidi untuk sarana dan prasaran kita semua warga blok G&H yang memikirkan dilingkungan kita semua Warga RT001 RW011.

Dan saya sampaikan besok diadakan kerja bakti semampunya warga blok G&H untuk itu saya menyampaikan kita mempunyai Ibu-ibu PKK, Misna Yang kami hormati silahkan ayo kita bekerja sama gotong royong dan ini tujuan nya untuk kepentingan bersama nanti jika sudah terwujud nanti insya Allah kedepannya kita mempunyai program lainya saling bekerja sama dikepengurusan ibu-ibu PKK," Ujar Choirul Anwar


Kendati demikian turut hadir Madani Bacaleg PBB Dapil 6 Wilayah Cabang Bungin, Karang Bahagia, Kedung Waringin, Pebayuran, Sukakarya, yang mana beliau di undang oleh ketua RT Choirul Anwar.

Madani, menyampaikan pesan salam perkenalan diri dan informasi di depan balai warga RT001 RW011 Blok G&H.
Bahwa beliau juga warga perumahan villa kencana tinggal di blok DD No. 17.

"Madani menyampaikan pesan bahwasanya beliau mencalonkan diri di Legislatif yaitu Kabupaten Bekasi saya mohon Do'a dan Dukungannya,"insya Allah ucap beliau kepada warga Villa Kencana Cikarang.

Lebih lanjut, Beliau juga memperkenalkan diri dan memperkenalkan rekan-rekan pengurus partai bulan bintang yang mana dari cabang bungin. Kebetulan Saya asli orang Cabang Bungin, Desa Setia Jaya bahwasanya saya memperkenalkan diri sebagai warga Villa Kencana Cikarang blok DD No.17.Pungkasnya (R01.HARIS/DARWIS)

Reporter : Haris Pranatha

Komentar